Ketua BEM Nikmati Sekretaris Berjilbab

Video Rate:
0 / 5 ( 0votes )
419 views

Cerita sex – Ini alasan gue tetap ada di organisasi ini.. walau terkadang jengkel dengan dinamika organisasi kampus tapi ada sisi lain yang gak bisa gue tinggalin.. sudah satu tahun ini gue ditunjuk jadi ketua bem di kampus gue, semua itu terpaksa gue terima gara gara gak ada orang yang mau mencalonkan diri jadi ketua bem di fakultas gue.. semua berambisi jadi presiden mahasiswa, sedangkan untuk menjabat gubernur fakultas (sebutan untuk ketua bem fakultas di kampus gue) gak ada yang minat.

Sebelumnya perkenalkan nama gue Baim, badan tinggi gemuk.. tampang? Biasa aja, gak ganteng tapi gak jelek juga lah.. tapi masih punya nilai jual..

Singkat cerita setelah resmi dilantik menjadi ketua, mulailah gue menyusun staff staff yang bakal membantu gue selama satu tahun kedepan.. mulai dari wakil, sekretaris, bendahara, dll.. berhubung gue ada di fakultas keguruan dan ilmu pendidikan (nanti gue ceritain pengalaman gue pas ngajar) maka mayoritas pengurus gue itu cewe.. total dari 19 orang cuma 7 batang cowo, sisanya cewe.. mungkin ini yang bikin seorang bos di perusahaan sering selingkuh dengan sekretarisnya, begitupun gue..

Sekretaris gue namanya hikmah, wanita supel, cekatan, dan pantang menyerah.. itu alasan utama gue menunjuk dia jadi sekretaris, tapi disisi lain secara fisik walaupun berhijab tapi cukup menarik nafsu gue..

Teringat saat itu banyak surat yang harus diselesaikan segera mengingat proker diklat yang bakal dilaksanain sebentar lagi bakal dilaksanain.. lagi asik asiknya tidur, dibangunin suara wa yang masuk hp gue.. Hikmah, begitulah nama kontak yang muncul di handphone gue..

Gw: ada apaan ya hikmah ngechat?

H: im, lagi dimana? Mau minta tanda tangan nih buat surat diklat

Begitulah isi pesan yang gue terima.

Gw: dirumah nih.. sini maen aja ke rumah gue

H: oke.. otw ya, jangan kemana mana lo..

15 menit berlalu, suara sepeda motor terparkir di depan rumah gue..

Assalamualaikum. Sebuah salam dari suara wanita yang gak asing buat gue..

Waalaikumsalam.. masuk aja mah, gak di konci.. jawab gue dari dalem kamar

H: gak kemana mana lo?

Gw: gak nih.. lagi pengen dirumah aja.. mana suratnya?

H: eh tapi gue minjem laptop lo dong im, proposalnya ada yang perlu gue edit nih..

Gw: pake aja.. noh di kamar ambil aja..

H: eh kamar lo enak juga ya, adem.. gue ngedit disini aja ya?

Gw: ya udah atur aja dah.. eh mau minum apaan lo?

H: yang manis pokoknya kaya gue..

Gw: iya lo manis kaya ladu..

H: ladu itu makanan yang suka ada di film india kan? Bulet dong gue

Gw: nah itu lo tau.. bentar gue cariin dulu minuman buat lo..

Teringat toko obat perangsang yang gak jauh dari rumah gue, ide iseng gue pun muncul.. gue beli sebotol obat perangsang dan fanta yang bakal gue suguhin ke sekretaris gue itu..

Nih fanta aja ya? Bingung gue mau beliin apaan buat lo.. ucap gue sambil menyodorkan sebotol fanta yang sudah dicampur obat perangsang..

Makasih ya pa ketu.. jawab Hikmah yang langsung meneguk minuman bersoda itu..

H: ih ketauan ya lo im.. nyimpen video bokep.. banyak banget lagi..

Gw: yah namanya juga cowo..

H: ah gue tonton ah..

Gw: tapi gue gak tanggung jawab ya..

H: brisik..

Nonton bokep mungkin sudah tak biasa buat gue, tapi untuk nonton bareng cewe ini pengalaman pertama.. satu sisi nafsu gue udah naik tapi sisi lain rasa takut mulai menghantui isi kepala gue.. gue tinggal hikmah sendiri yang tengah asik nonton bokep di kamar sembari memperhatikan sejauh mana efek obat perangsang menguasai sekretaris gue itu.. sepuluh menit kemudian gue mencoba melihat kondisi kamar gue, tanpa diduga kini hikmah yang membelakangi pintu dengan baju yang sudah terangkat sedada.. tampak punggung putih tersaji di depan mata yang bikin si junior berdiri tegak bagai sedang upacara..

Perlahan gue hampiri hikmah dan meremas gundukan di dada hikmah..

H: aaaahhhhh…..
Gw: dah kaya di film film ya.. selingkuh sama sekretaris sendiri..
H: tau nih.. ketauan dwiki mampus nih kita..
Gw: ya jangan ampe pacar lo tau lah..
H: isep dong toket gw im, mau tau gue rasanya diisep..

Tanpa menunggu banyak waktu, langsung gue isep toket kanan sambil tetap meremas toket kirinya..
Hanya suara desahan yang keluar dari mulut hikmah.

Sebagai manusia kita diharuskan bersikap adil, begitupun dalam urusan toket.. setelah toket kanan gue isep, toket kirinya pun merasakan isepan gue.. basah sudah kedua dada itu dengan air liur gue.. sedang asik menikmati susu gantung yang tersaji, kepala gue ditarik keatas dan langsung mendapat serangan bibir dari hikmah..

Tangan gue gak bisa nganggur sebentar, perlahan tangan gue membuka kaitan rok yang dikenakan hikmah.. dengan satu usaha rok itu pun sudah siap lepas dari posisinya..

Menyadari pertahanan bawahnya terancam, hikmah pun menahan tangan gue.. “udah atas aja dulu.. gue lagi dapet soalnya jadi jangan kebawah bawah”

Cerita Lainnya:   ABG Si Herlin Yang Kurang PD dengan Payudaranya 34a

Ah sial.. ucap gue dalem hati.. ini momen langka tapi cuma bisa nikmatin toket doang.. seperti pepatah orang tua dulu, semua orang punya rezekinya masing masing.. ikhlas aja nerima rezeki yang kita dapat.. begitupun hari ini, mungkin rezeki gue cuma sampe toketnya aja tapi tak apa.. setidaknya gue cowo pertama yang nikmatin benda kenyal ini..

Gw: mah gantian dong.. isep punya gue..
H: udah sini gue yang bukain.. kan lo ketua gue jadi gue yang mesti ngelayanin lo..
Gw: sekretaris yang pengertian.. gak nyesel dah gue rekrut lo..
H: ih gini ya ternyata kontol asli.. muat gak ya mulut gue?
Gw: if you never try, you never know beb

Bagai bocah yang baru dapet maenan baru, begitupun hikmah yang seakan gak mau lepas dari kontol gue.. untuk firts time ya bisa dibilang cukup nikmat permainan mulut hikmah di kontol gue..

Tak terasa sudah sejam kami saling memberi kepuasan.. “thank ya im buat pengalaman hari ini..”

Gw: next time lagi ya
H: yah liat nanti lah.. kalo gue khilaf mungkin bakal terulang..

Sejak saat itu gue dan hikmah semakin intens, bukan hanya tentang BEM tapi lebih dari itu. Sekretaris cita rasa selingkuhan begitulah gambaran hubungan kami berdua sebab pacar hikmah yaitu Radit adalah teman gue juga. Radit selama ini hanya tau kalau gue pergi sama hikmah untuk urusan organisasi tapi dibalik terjadi skandal yang dia tidak tahu.. boleh saja radit memiki hatinya hikmah tapi gue lah pemilik tubuh hikmah sesungguhnya.

Dua bulan berlalu, nyaris setiap ada kesempatan gue berusaha mencumbu hikmah. Mulai hanya sekedar ciuman atau bahkan lebih dari itu tapi senakal nakalnya kami, gue masih belum berani untuk merebut keperawanannya hikmah.. biar itu jadi hadiah buat suaminya kelak dari gue.. teringat siang itu gue baru tiba di sekretariat fakultas dan mendapati hikmah seorang diri sedang asik membuat surat. Sontak ide iseng gue muncul, gue duduk tepat dibelakangnya dan tangan gue pun mulai menyelinap menuju gunung kenyal wanita yang memiliki nama lengkap hikmah fauziah itu. Dari luar baju berwarna biru donker gue remas keduanya bersamaan.
“Ih.. dateng dateng bukan bawain makanan buat gue malah langsung maenin susu gue.. dasar ketua mesum” ujar hikmah saat menyadari aksi gue di payudaranya

“Biarin.. sebelom makan minum susu dulu biar sehat”
“Yeeehhh.. cowo gue aja belom pernah ngerasain, eh lo malah yang sering nyedot”

Kenikmatan yang kami rasakan harus mendadak harus terhenti ketika sebuah ketukan terdengar dari arah pintu. “Duh siapa si yang ganggu?” Gumam gue dalam hati

Seorang wanita berkerudung merah muncul ketika pintu gue buka.. “Assalamualaikum” salam teh Gina, sekretaris wilayah untuk organisasi bem fakultas gue.

Kampus gue tergabung kedalam organisasi bem fakultas seluruh Indonesia, dan terbagi menjadi beberapa wilayah. Untuk Jakarta tempat kampus gue berada di wilayah 2 yang terdiri dari kampus kampus di Banten, Jawa Barat, dan DKI.

“Waalaikumsalam.. eh teh Gina, masuk teh.”
“Wah berduaan aja nih.. hati hati nanti ada setan”
“Itu setannya teh udah ada.” Sahut hikmah sambil menunjuk arah gue
“Yah gue mah bukan setan tapi iblis”

Gina adalah wanita yang selama ini gue taksir, mulai dari wajahnya yang cantik plus karakternya yang menarik.
Dia gadis berkerudung merah..
Hatiku tergugah tergoda..
Bukan cuma parasnya yang indah..
Dia baik.. dia sholehah
Begitu lah lagu dari grub band wali yang dapat menggambarkan Gina ini..

Bentar ya teh ditinggal dulu.. ujar gue yang langsung mencari suguhan untuk tamu gue ini..

Di kantin, gue bertemu dengan kawan lama yang dikenal sejak smp.. “bro, lo tau minyak tajun kafir gak?” Tanya pria memiliki tinggi sepundak gue.

“Minyak yang dari kalimantan bukan si?”
“Iya, minyak pelet itu.. ampuh banget katanya, bisa bikin orang yang kena nya tergila gila”
“Emang ngapa lo nanyain itu?”
“Nih gue ada 2 botol minyak tajun, gue mau ngajak lo nyoba nih minyak. Mau gak lo?”
“Wah boleh tuh.. gratis kan?”
“Yah kalo sukses, gak usah bayar tapi kalo sukses ya kita bisa lah barteran cewe.. kan kenalan lo banyak tuh yang cakep cakep”
“Ah dasar puki kau”

Jus alpukat yang gue pesan pun datang, sebelum berpisah gue dan Dwi kawan gue itu berjanjian esok hari untuk melakukan ritual penyelarasan di rumah gue.
Sekembalinya gue ke sekretariat, ternyata Hikmah dan Gina tengah asik berbincang mengenai organisasi bem fakultas pusat. “Nih ada undangan buat kongres di Malang” ujar Himah sambil menyodorkan sepucuk surat berserta proposal kegiatan.

“Wah udah mau ganti kepengurusan aja ya ternyata. Siapa aja nih yang kira kira mau nyalon jadi sekjen?”
“Yang aku tau si ka nita yang dari padang, sama ka Rudi dari maluku” jawab Gina
“Wah seru nih kayanya Indonesia barat lawan Indonesia timur.”
“Dari wilayah kita gak ada yang nyalon Gin?” Hikmah pun ikut penasaran
“Kalo kata korwil si kita koalisi aja sama ka nita..”
“Nita itu yang mukanya agak arab kan?”
“Iya yang paling cantik lah pokoknya”
Perbincangan pun semakin seru membahas pemilihan sekjen yang selalu panas setiap kongres. Teringat dua tahun lalu saat sekjen sekarang terpilih, sidang yang dijadwalkan selama 4 hari, molor hingga hari ke 5 karena terjadi keributan yang tak terkendali disebabkan adanya calon yang di diskualifikasi akibat kekurangan syarat administrasi.. Lalu apakah yang akan terjadi di kongres malang?

Cerita Lainnya:   Nafsu Seks Gilaku Dengan OB (office Boy)

Esokan harinya, dwi yang berjanji akan membawakan minyak tajun kafir pun datang dengan membawa berbagai kebutuhan ritual mulai dari bukhur, jarum, benang, dsb.. malam sebelumnya, sudah dilakukan penyelarasan antara energi yang terdapat dalam minyak dengan calon tuannya, kini hanya tinggal pengaktifan minyaknya saja.. jarum baru yang sudah dipotong menjadi dua dimasukan kedalam minyak, lalu digantung dan diasapkan dengan bukhur.. bukhur seperti menyan tetapi lebih harum.. setelah bukhur telah habis terbakar, kami meneteskan darah yang keluar dari jari manis tangan kanan kedalam tajun masing masing.. selama seminggu berturut turut ritual tersebut dilakukan sebagai penguatan energi yang dihasilkan dari tajun tersebut..

Rasa penasaran terhadap khasiat minyak tersebut pun muncul. “Gue uji coba ke siapa ya?” Pikir gue yang tengah berada di kelas.
Secara cepat, setan menjawab kegundahan gue dengan membisikan sebuah nama untuk menjadi target pertama. Bu Rahmah, seorang dosen yang berusia sekitar 6 tahun lebih tua dari gue.. ia salah satu dosen muda yang cantik namun belum menikah meski usianya telah mencapai 28 tahun.
Dengan membaca mantra, dan mengoleskan sedikit minyaknya ke tangannya, gue berharap bereaksi dengan segera. Ternyata benar saja, sejam setelah terolesi minyak tersebut, sebuah pesan wa masuk dari bu rahmah. “Ibrahim, nanti sore kamu sibuk gak? Kamu bisa nganterin ibu pulang gak?”
“Iya bu bisa.” Balas gue yang ingin memperhatikan dulu sejauh mana efek yang timbul.
“Oke.. ibu tunggu ya nanti di ruang dosen” isi pesan balasan dari bu rahmah dengan emoticon cium darinya

Meski belum terjadi hal hal berhubungan dengan sex antara gue dan bu rahmah, tetapi hari itu sikapnya yang manja menunjukan perubahan sikap dari sebelumnya.. 2 hari berselang, gue coba olesi lagi minyak tajun kafir ke bu rahmah, sebab dari penjelasan dwi jika ingin berdampak kuat di olesi sebanyak 3 kali kepada target. Setalah mendapat olesan kedua, sikap bu rahmah semakin gila.. meski di kampus ia bersikap profesional, tetapi di chat ia mulai berani memanggil sayang ke gue..
Malam harinya ketika gue sedang pusing mengerjakan tugas metode penelitian, tiba tiba handphone gue berbunyi pertanda ada panggilan masuk..
“Assalamualaikum bu”
“Waalaikumsalam.. ih kalo diluar kampus jangan manggil ibu dong..”
“Terus manggilnya apa dong?”
“Panggilnya sayang aja..”
“Duh takut dibilang gak sopan”
“Ih kan aku yang minta”
“Iya deh iya.. ada apa nih?”
“Gak apa apa, kangen aja sama kamu”
“Ih kan di kampus juga ketemu”
“Tapi kan di kampus gak bisa manja manjaan sama kamu.. kangen dimanjain ama kamu kaya pas kamu kemaren nganterin aku pulang.”
“Ya udah nanti pas libur, aku maen deh ke rumah kamu”
“Bener ya? Awas aja kalo gak, aku kasih nilai E”
“Ih kamu mah ngancemnya nilai.”
“Kamu lagi ngapain?”
“Lagi ngerjain tugas dari kamu nih.. pusing deh”
“Ya udah istirahat dulu aja, jangan diporsir.. videocall yuk?”
“Ya udah ayo deh..”


Panggilan suara pun berubah menjadi panggilan video.. betapa kagetnya ternyata bu rahmah yang selama ini gue kenal selalu memakai pakaian tertutup walau tetap menunjukan lekuk tubuhnya, tetapi malam ini justru melakukan video call hanya dengan menggunakan bh dan celana dalam saja..

“Ih kamu kalo tidur begitu doang?” Tanya gue yang masih merasakan kaget
“Biasa malah kalo tidur pake celana dalem aja biar adem.. ini juga udah mau dibuka lagi”
Benar saja bh yang gue taksir berukurab 34D itu pun terlepas dari posisi sebelumnya.. kini gue bisa melihat pemandangan yang gak akan bisa dirasakan oleh mahasiswa lain. “Kamu mah bikin aku gak konsen aja nih.. kalo tugas aku gak selesai, bodo pokoknya tanggung jawab” gue mulai berlagak merajuk
“Yah kalo kamu gak selesai, biar aja gak bakal ngerasain ini” ujar ia sambil memainkan putingnya
“Malem malem gini enak kali ya minum susu..”
“Mau yang kanan atau yang kiri susunya?”
“Dua duanya lah biar seimbang..”
“Makanya sini dong sayang.. nanti basi loh kalo susunya dianggurin”
“Kalo susunya dianggurin mah yang ada mabok lah.. apalagi pake anggur merah”
“Iya kaya aku yang dimabok cinta sama kamu”
Bu rahmah pun mengambil sebotol body lotion dan mulai meremas kedua toketnya.. ah shit, lama lama gue cabut nih ke rumahnya trus gue perkosa tuh dosen..
“Dah dulu ya.. kerjain tugasnya yang bener soalnya ini sudah menanti..” ujar bu rahmah sambil mendekatkan handphonenya ke payudara kanannya..

Malam itu pun ditutup dengan rasa kentang yang gue rasa.. mau melampiaskan ke hikmah pun gak bisa karna sudah tidur.. liat aja pembalasan gue..

Category: Cerita Sex Terbaru

Related video