Cerita Sex Tante Kandungku

Video Rate:
0 / 5 ( 0votes )
63 views

Subtitlecinema Cerita Sex Tante Kandungku, Cinta itu buta. Sekali kata-kata dari semua penyair dan sebagainya adalah apa yang terjadi pada hidup saya atau lebih khusus kepada suami saya. Suamiku sangat mencintaiku, tanpa mengeluh tentang dia, dia sering mematuhiku. Bahkan, dia siap bercinta dengan mantan pacarku hanya karena aku ingin mendapatkan kenikmatan seksual sebagai seorang wanita.

Oh well, saya lupa memperkenalkan siapa saya. Nama saya Tiara, wanita setengah Cina, setengah malaise. Saya baru memasuki usia 27 tahun. Saya menikah dengan Thomas yang memiliki masa lalu yang sama dengan saya. Umur saya kurang dari 3 tahun. Kami menikah sekitar 4 tahun. Dari pernikahan, dikaruniai 1 anak seorang wanita cantik, mirip dengan ibu ini. Namun, anak kami tinggal bersama orang tua kami di Sumatra.

Perawakan Thomas sebagai pria paling menawan, dengan tubuh besar, gemuk, kulit putih, hidungnya yang tajam menjadikannya suami yang diidolakan tempat kami tinggal. Sosok Thomas paling cocok untukku, yang oleh beberapa orang dikatakan cantik seperti seorang putri raja.

Kulit yang lurus dan putih, sangat halus, kecuali bekas luka operasi caesar saya, dikalikan dengan tinggi 160 cm dan rambut panjang dan didukung oleh payudara berukuran 36 B yang dipompa dengan padat, membuat saya menjadi seorang pria atau lebih tepatnya imajinasi pria yang ingin bercinta denganku. Saya sering tergoda dan bahkan disarankan untuk bersetubuh dengan kolega kantor saya atau semua pria di kompleks rumah saya. Tetapi semua penolakan saya menolak karena saya mencintai suami saya yang sangat mencintai saya.

Hidup kita bahagia. Namun, karena kemalangan yang menimpa Thomas, ada kelemahan dalam hidup kita. Thomas tidak bisa bertahan lama ketika saya berhubungan seks dengan saya. Saya mengerti, tetapi sebagai seorang wanita, orgasme yang datang kepada saya, orgasme yang menciptakan seluruh tubuh saya saya rindukan, orgasme yang memuaskan hasrat saya.

Cerita Sex Tante Kandungku, Thomas pasti mengerti apa yang akan menjadi penghalang di hati saya. Untuk ini, Thomas membelikan saya dildo atau mainan penis sebagai alat untuk membantu saat berhubungan seks. Setiap kali Anda ejakulasi, dildo digunakan sebagai pengganti penis Thomas. Untungnya, dengan dildo, kebutuhan saya akan orgasme tidak akan terpenuhi, bahkan jika itu sepertinya bukan penis yang sesungguhnya.

Suatu ketika, ketika kami sedang berlibur di kota B, kami bertemu Rian, mantan pacarku ketika aku masih kuliah. Thomas sendiri dan Rian telah bertemu satu sama lain, mereka bertemu di pertemuan kampus saya. Kami menyapa Rian dan dia juga. Kami juga menghabiskan banyak waktu membual di antara kafe-kafe di sekitar hotel kami. Banyak hal yang kita bicarakan. Tampaknya jam menunjukkan pukul 9 malam. Rian juga mengucapkan selamat tinggal terlebih dahulu, diikuti oleh kami yang kembali ke hotel.

Setibanya di kamar hotel, Thomas meminta jatahnya sebagai suami. Saya, yang belum sempat mencuci, segera ditidurkan. Thomas memberi saya seteguk selain penyembuhan, bahasa kita secara bergantian menembus bibir kita. Ciuman kami adalah yang terpanas, sangat panas sehingga aku tidak menyadari bahwa Thomas membuka semua pakaian kami. Cerita Sex Ngentot Tante –

Telanjang, Thomas langsung menyakiti dadaku. Menjilat dan merokok, puting saya kuat – kuat sampai saya puas. Ada sesuatu yang mengejutkan tentang Thomas kali ini, dia begitu bersemangat sehingga menurut saya untuk setiap perawatannya. Saya menyukainya, Thomas lebih agresif kali ini. Sambil mengisap payudaraku, jari-jarinya mulai berputar – sekrup vampir yang telah dibanjiri sejak sebelumnya.

Namun, keunikan Thomas lebih terlihat. Puas dengan mengisap payudaraku, Thomas langsung menuju hidangan utama. Membuka pahaku, penisnya yang telah menegang segera diperas sampai memasuki vaginaku. Thomas juga sudah mulai melakukan penetrasi. Ya, seperti biasa, tak lama setelah Thomas mengalami orgasme, kemaluannya melompat ke dalam vaginaku, tidak begitu kecil dan mengalir begitu saja.
“Hemmmmm”, aku menghela nafas karena aku bosan dengan permainan Thomas sebelumnya.

“Duh, itu bagus, Yang,” kata Thomas, yang mengira dia merasakan laporan kami sebelumnya.
“Lezat untukmu, ini tidak baik untukku, tidak ada rasa, benar-benar singkat, milikku tidak dijilat dulu,” jawabku.
“Maaf, aku sudah melukai nafsu,” katanya, memberi alasan.
“Ah, bagaimana kabarmu?”, Aku selalu menjawab dengan ketus.

“Kurasa kau kembali dengan Rian,” jawabnya jujur.
“Apa yang membuatmu tergila-gila?” Istriku sendiri dibayangkan oleh orang lain, ”jawabanku terkejut mendengar apa yang baru saja dikatakan Thomas.
“Kamu tidak tahu, tapi aku hanya bermimpi bahwa Rian melakukan segalanya,” lanjutnya.
“Yah, kamu gila, Thomas,” kataku.
“Ngomong-ngomong, yang jelas adalah aku sangat ingin karena aku benar-benar ingin melihatmu bersama Rian,” katanya tanpa beban dalam menerbitkan kata-katanya ini. mulut.

Sekadar informasi, ketika saya berkencan dengan Rian, kami pernah melakukannya sebelumnya. Meski tidak begitu sering, karena saya di Jakarta, sedangkan Rian ada di Bandung. Namun, apa yang saya ingat tentang penis Rian sangat memuaskan karena ukurannya yang luar biasa. Setiap kali Rian datang ke Jakarta, atau saya pergi ke Bandung, kami pasti melakukannya di setiap kesempatan, kami bahkan melakukannya dua kali menonton film. Jujur saja, itu semua teman lama saya, Rian, yang paling bisa memuaskan saya. Oh ya, sejauh ini saya sudah menikmati 5 penis dari mantan dan keluarga Thomas. Duh, saya jadi bersemangat – ingat seks saya dengan Rian.

Cerita Sex Tante Kandungku, “Bagaimana diem, siapa?” Thomas mematahkan pikiranku tentang Rian dan penisnya.
“Tidak, ini baru saja selesai,” jawab saya.
“Apakah kamu marah?”, Dia bertanya lagi.
“Ya, sudah jelas, kamu ingin aku dengan Rian seperti itu, ya aku jelas marah,” bentakku.
“Hem, ya sudah, maaf aku hanya berfantasi, jika kamu tidak suka, aku akan berhenti,” katanya, berdoa.

“Hanya saja jika aku menginginkan itu dengan pria lain, apakah kamu menginginkan itu?”
“Tentu saja, mengapa tidak. Yang penting adalah tidak bersembunyi,” jawabnya.
“Kenapa kamu tidak jatuh cinta padaku?” Tanyaku lagi
Kemudian Thomas memberi saya jawaban yang membungkam saya.

“Aku seperti itu Seks tidak harus peduli dengan cinta. Seks adalah suatu keharusan. Nah, kebutuhan itu harus dipenuhi. Sekarang, seperti itu, sepertinya aku tidak bisa kembali normal. untuk memuaskan Anda, bahkan jika saya secara permanen tidak berdaya? Apakah Anda menderita, tidak pernah menemukan kepuasan seksual Anda. Dan bisakah Anda tetap memakai dildo yang saya berikan? Tentu saja Anda benar-benar menginginkannya, bukan?

“Aku pasti akan mengizinkanmu, bukan aku tidak mencintaimu, atau aku membiarkanmu karena aku tidak bisa memuaskanmu, tetapi karena aku benar-benar mencintaimu dan ingin kau menikmati semuanya, menjadi milik seks, bahkan dalam suasana normal, saya akan membiarkannya lagi. “

“Dan saat ini, wanita jarang berada dalam suasana perawan, sebelum saya mengerjakannya, baik dengan pacar yang telah menjadi suami atau tidak, jadi mengapa itu dipisahkan antara mereka yang menikah dengan Orang yang Belum Menikah Mengapa, ketika wanita Sudan menikah, bisakah wanita tidak lagi bermain-main dengan mereka yang bukan suami mereka? Meskipun saat itu belum menikah, ia bebas bermain dengan siapa pun. Dengan putus dengan pacar, lalu memiliki pacar baru, wanita itu akan seperti itu dengan pacar barunya, dan kemudian haruskah wanita yang sudah menikah bercerai dulu untuk mendapatkan hak ini dengan pria yang bukan milik mereka? suami.

“Pernikahan adalah institusi terkecil, pernikahan dipersatukan dengan cinta dan merupakan tujuan yang disukai untuk memulai sebuah keluarga, menghasilkan anak, memiliki materi, menjalani kehidupan yang layak. Sama seperti rempah-rempah di dapur, sifatnya enak, memberikan rasa pernikahan, sekarang pikirkanlah, itu seperti rempah-rempah, dan jika hanya itu saja, hanya saja.

Anda tidak merasa bosan? Tentu saja, Anda ingin merasa berbeda-beda, demikian pun dengan seks dalam pernikahan, ketika seks itu monoton, itu akan bosan. Yang terjadi adalah setiap orang – semua orang akan mengeksplorasi variasi mereka sendiri, termasuk selingkuh. oleh karena itu, beberapa pasangan harus bercerai karena hal ini, coba saja untuk memvariasikan hal-hal, misalnya dengan memanggil pasangan untuk memijat atau bertukar pasangan. Tentu saja, seks tidak akan membosankan dan tidak akan ada kemauan untuk menipu. “

“Masalah cinta adalah masalah merasakan cinta lain dengan nafsu. Seorang wanita bisa seperti itu dengan banyak pria, tetapi perasaan cinta wanita itu harus untuk suaminya. bahwa suami dan istri tentu memiliki pasangan yang cocok, tujuan yang sama, dan memiliki anak, sejauh perasaan mereka terkait erat.

Cerita Sex Ngentot Tante – “Jadi, coba pikirkan, mengapa aku membayangkan kamu seperti orang lain? Asal tahu saja, aku sudah lama membayangkanmu seperti itu dengan orang lain. Keadaan penis saya, tetapi alasan lain: Sayangnya, dalam hal seks, keterampilan wanita jauh melebihi keterampilan mereka. Wanita membutuhkan tips dan trik untuk memuaskan diri mereka sendiri, sementara pria, yang hanya perlu memasuki vagina, pasti akan mengalami ejakulasi. Kesimpulannya, wanita ditakdirkan untuk dapat mengalahkan sejumlah pria untuk memenuhi keinginan mereka. Tapi pria hanya perlu untuk ‘seorang wanita untuk memuaskannya dan wanita ini adalah istrinya’.

Jawaban Thomas sepertinya mencekik leher saya. Begitu hebat, dia menjelaskan kepada saya. Dan memang apa yang Thomas telah jelaskan – memang demikian. Saya diam, tidak bisa mengatakan. Video Bokep Jepang

Pandangan saya tentang pernikahan, seks, dan cinta terbuka. Dan saya menyadari bahwa hanya kebiasaan biasa yang mencegah pasangan yang sudah menikah mengubah jenis kelamin mereka. Akibatnya, karena terlalu kuat untuk mempertahankan budaya, agama dan harga diri, perselingkuhan, perceraian terjadi di mana-mana.

“Kenapa iblis lagi,” potong Thomas, merenungkan kata-katanya.
“Tidak, ini hanya sakit kepala, kamu sudah tiba – pendaratannya sangat bagus,” jawabku.
“Hehee, sudah, istirahat, saudara.” Besok, kamu ingin pergi ke Dago dengan baik, “katanya.
“Ayo,” jawab saya.

Pagi berikutnya, masuk ke dalam rencana, Thomas dan saya berjalan dekat distrik Dago Bandung. Setiap sudut wilayah Dago tidak terlepas dari proyektor kamera yang kami bawa. Memang, dengan liburan, saya dan suami benar – benar menyegarkan. Semua kelelahan tidak hilang saat kita berlibur.

Makan siang tiba, kami memilih antar restoran. Namun, secara kebetulan, Rian berada di restoran yang sama. Sekali lagi, kita bertemu dan berdiskusi. Rian memberi kami rekomendasi tempat untuk dikunjungi, yaitu Starry Hill. Kami juga setuju dengan lamarannya dan Rian akan menemani kami malam ini sebagai panduan.

Cerita Sex Tante Kandungku, Bertemu Rian lagi langsung mengingatkan saya pada pernyataan Thomas tadi malam dan keinginannya untuk melihat saya bercinta dengan Rian. Kemudian, terlintas di benak saya, ingatan saya dan Rian sibuk bercinta terlebih dahulu. Ketika penis besar Rian masuk dan diaduk, mengaduk vaginaku. Bayangkan saya menjadi bersemangat sendiri, vagina saya lembab di sana.

Ketika terungkap pada jam 7:00 malam, rencana kami untuk pergi ke Starry Hill tampaknya gagal karena hujan deras. Kami menghubungi Rian beberapa kali, tetapi dia tidak menjawab. Tiba-tiba, ponsel saya berdering, tertera di layar nama Rian, saya langsung putus. Ternyata Rian telah tiba di hotel tempat kami berada. Sial, hujan – hujan seperti itu, kenapa terpaksa, pikiranku. Thomas segera turun ke depan hotel dengan handuk. Dan segera setelah itu, Thomas kembali dengan Rian yang basah kuyup.

“Duh, kenapa aku ingin mengatakan, aku sudah tahu hujan deras,” aku berteriak ketika aku melihat Rian
“Itu bagus, aku tidak tahu apakah akan turun hujan seperti itu,” jawab Rian.
“Aku ingin membatalkan rencana kita,” lanjut suamiku
“Ya, saudaraku,” jawab Rian lagi.

“Ketika kamu mengeringkan tubuhmu, pertama-tama gunakan pakaian Thomas,” kataku, yang tidak tahan melihat Rian menjadi dingin.
“Oke nyonya,” jawabnya bercanda.

Rian juga melepas bajunya, darahku mendarat – pendaratan gemerisik yang memantau tubuh atletisnya. Otot-otot tampak melekat erat pada lengan, dada, dan perut. Sangat berbeda dengan Thomas yang buncit. Kemudian celana digali di belakang handuk. Sebuah tonjolan kecil di belakang handuk, ah itu pasti karena penis besar. Tetapi mengapa Anda menonjol? Apakah penisnya dalam suasana tegang? Hmm, pikiranku kemudian menginginkan bentuk penis, apakah selalu sama? Ahh, sial. Aku menjadi gelisah, perlahan-lahan vaginaku mulai basah karena pikiranku sendiri.

Setelah Rian berganti pakaian, kami berbicara – mari kita bicara. Thomas keluar untuk mengambil beberapa makanan ringan dan minuman di toko serba ada di sebelah hotel tempat kami berada. Sementara itu, saya dan Rian berada di dalam ruangan. Agak memalukan, tapi percakapan kami berjalan normal.

“Ra, kamu lebih cantik sekarang,” kata Rian, yang berhasil menciptakan wajah memerahku.
“Kamu tidak bahagia, tahu kan,” jawabku.

“Sungguh, sungguh, bukan hanya cantik, tubuhmu lebih seksi.” Apa maksudmu, Rian? ”
“Hei, aku istri seseorang, tidak masalah jika kamu berkata seksi,” kataku, mulai tidak nyaman dengan kata-katanya. Bukan tidak nyaman, tapi senang dengan kata-katanya.
“Oh, maafkan aku, aku tidak bermaksud begitu,” jawabnya.

Thomas juga kembali ke kamar dengan makanan ringan dan minuman panas yang dibelinya. Kami bertiga berbicara panjang lebar dan tiba di seks. Hemm, untuk pria, biasanya normal untuk bernegosiasi seks. Tetapi bagi wanita, itu sangat tidak nyaman, karena jika wanita menegosiasikan seks, mereka tentu saja akan bersemangat sendiri sampai-sampai vagina mereka gatal dan basah. Termasuk saya tidak ingin berpartisipasi dalam percakapan ini tentang seks. Dan saya tidak berharap Thomas dan Rian yang vulgar untuk bernegosiasi seks, meskipun saya tidak luput dari pembicaraan.

“Rian, bagaimana kabarmu dengan Tiara, apakah Tiara begitu seksi dan memuaskan?” Tanya Thomas kepada Rian. Saya hanya mendengarnya dan ingin tahu jawaban Rian.

“Ooh, siapa pun akan menulis bahwa mahkota itu indah dan seksi, dan semua orang akan puas, itu sangat liar, kami bahkan seperti itu di bioskop,” jawabnya.
“Wow sayang, kamu tidak berharap untuk sejauh itu,” kata Thomas.

“Ya, dan yang paling kusukai dari Tiara adalah melayani mulutnya, dia tidak jijik menjilat seluruh tubuhku, atau susu, yang lebih padat dan lebih kencang. jika saya melihat sekarang, Mas Thomas adalah orang yang sangat beruntung, saya kira tubuh Tiara dari luar, secara signifikan lebih banyak susu daripada sebelumnya, “lanjut Rian.

Cerita Sex Tante Kandungku

Cerita Sex Tante Kandungku

Cerita Sex Tante Kandungku, Sebenarnya saya merasa tidak nyaman, dan suami serta Rian saya menjadi subjek diskusi seksual. Namun, mendengar jawaban Rian I juga menjadi yang paling bersemangat. Mungkinkah penisnya kencang karena dia memperhatikan dan menginginkan tubuh saya? Ahh, ya Tuhan, Rian.

“Oh ya, apakah kamu penasaran ingin tahu tubuhnya sekarang?” Thomas bertanya lagi.
“Hahahahaha, tentu saja, aku yang paling penasaran,” jawab Rian.
“Sayang, Rian ingin tahu tentang tubuhmu, bagaimana kamu ingin membuatnya penasaran?” Thomas memberitahuku.
“Tentu saja, biarkan dia penasaran dan biarkan dia menikah dengan cepat.” Jawab saya.

“Ah, kamu tidak bisa seperti itu, Sayang Rian, ini dingin, aku pikir kita bisa menghangatkannya malam ini.” Thomas menjawab, Rian sepertinya keliru dengan kata-katanya.
“Oh, aku mengerti.” Tadi malam, bukan? “Aku menjawab, mengerti apa yang dimaksud Thomas.

Thomas sebenarnya sudah di luar kendali. Dia tampaknya sebagian besar terobsesi dengan tidur dengan Rian malam ini. Saya sendiri sudah menjadi yang paling bersemangat sebelumnya. Oke, Thomas. Saya akan memberikan apa yang Anda inginkan, saya harap Anda tidak akan menyesal.

Anda pasti akan merasa rendah diri dengan terlihat begitu marah sehingga saya merasakan penis Rian yang membuat saya terjaga karena saya membayangkannya sejak sebelumnya.

“Rian, apakah kamu benar-benar ingin tahu tentang tubuhku sekarang? Aku yakin kamu masih ingat tubuh lamaku, tidak jarang menyentuhmu, tidak,” kataku.
“Huh?” Rian menjawab, kaget dengan pertanyaanku.

Tidak perlu jawaban, saya langsung membuka kancing baju saya satu per satu sampai kelelahan. Lalu aku melepaskan bajuku dari tubuhku dan meninggalkan bra ku sendiri. Kulihat mata Rian terkejut tidak berkedip. Di bawah, saya melihat bahwa bagian penisnya yang menonjol terlihat jelas karena dia tidak menggunakan pakaian dalam ketika mengganti pakaian yang basah karena hujan.

“Rian, aku memberimu nilai 100. Payudaraku memang lebih dari yang pernah kamu sentuh,” kataku kemudian.

“Oh, Tiara, itu yang aku harapkan, karena pertemuan kemarin aku tidak bisa mendukung imajinasiku tentang tubuh estetika ini.” Ketika aku sampai di rumah, aku langsung masturbasi untukmu Thomas, terima kasih telah mengizinkan saya untuk mengawasi istri Anda, “jawab Rian.

“Oh, tidak hanya menonton, tetapi kamu akan menikmati tubuhku lagi, benarkah itu, Thomas?” Ah, aku gila karena aku yang paling bersemangat, Rian adalah saksi tubuhku di depan suamiku sendiri.

“Ya, lakukan, Rian, aku sangat ingin tahu tentang bagaimana Tiara dan kamu berhubungan seks,” kata Thomas.
Rian tidak menjawab, rupanya dia tidak percaya dengan apa yang terjadi. Matanya lebih bersinar ketika aku menurunkan rokku. Rian menelan ludahnya sendiri menatapku, yang sekarang hanya ditutupi oleh bra dan pakaian dalam.

Rian kemudian bereaksi, dia mungkin sudah paling bersemangat untuk melihatku seperti itu. Rian bangkit dari kursinya dan mendekatiku di kamar, dia menyentuh lenganku dengan senyuman. “Akhirnya, aku bisa menikmati lagi tubuh malaikat sepertimu.” Begitu dia berkata, merayuku sebenarnya tidak lagi perlu dibujuk.

Cerita Sex Tante Kandungku, RIAN dan saya kemudian melihat suami saya yang masih duduk di kursinya, meminta izin untuk melakukannya. Suamiku hanya mengangguk, tersenyum. Kami juga memulai cinta kami.

Rian dengan nafsunya segera mencium bibirku, aku juga tak berdaya untuk tidak melindunginya dari birahi. Bibir dan lidah kita mengisap secara bergantian. Tangan Rian mulai menjelajahi tubuhku. Dia mengusap punggungnya dan berbaring di bawah ketiak, lalu kembali di belakang untuk membuka bra saya. Braku juga diculik oleh Rian yang menghentikan kami sehingga kami bisa menonton payudaraku.

Tanpa basa-basi lagi, Rian segera pindah ke payudaraku. Mengisap payudara seksi saya secara bergantian sementara tangannya meremas yang lain. Aku menghela nafas pelan karena kegembiraan merasakan belaian Rian di payudaraku.

“Ah, payah, hisap payudaraku,” kataku, mendorong Rian
“Ahh, itu bukan payudara, itu susu, ingat susu itu,” katanya, mengajariku untuk menggunakan kata susu untuk payudaraku.
“Ahhh ya, hisap susuku, Rian”, aku membenarkan kata-kataku agar sesuai dengan keinginannya.

Rian bahkan lebih bersemangat menyiksaku dengan senang hati di mulut dan lidahnya yang mengerjakan susuku. Satu-satunya tangannya mulai aktif memicu pantatku. Paha saya dibelai – halus ke pangkal paha saya. Tapi markas Rian nakal, aku hanya mengeluh sedikit ketika tangannya berhenti ketika dia mencapai vaginaku yang masih tertutup celana dalam.

Aku enggan kalah bermain, tanganku mendekati penis Rian, yang masih di belakang celana pendek yang dikenakan suamiku. Tangan Ku dan aku merasa bahwa penis Rian sangat besar, lebih dari sebelumnya. Saya ingin tahu seperti apa bentuk penis itu.

“Ahhh, Riaannnhhh”. Pikiranku tentang Rian Penis mendarat – mendarat berserakan, ketika Rian lebih liar untuk menghisap susuku. Tidak hanya merokok, Rian menggigit putingku dan menggelitiknya dengan lidahnya. Aku menangis setengah hati, mendesah pada kesenangan yang dia tawarkan padaku.

Sekali lagi saya fokus pada penisnya, dengan salah satu tangan saya dieksplorasi untuk merobek celana.

Dan Rian yang mengerti akhir membuka celananya sendiri. Dan saat dia tanpa pakaian. Akhirnya, penis ada di depan saya. Besar, panjang, dan benar. Di kepalanya, cairan bening menunjukkan bahwa pemiliknya sangat bersemangat. Saya memegang penis lagi dan mengocoknya perlahan.

Rian menyelesaikan permainan dengan susuku, lalu aku memanfaatkan kesempatan ini. Saya sangat senang, saya langsung mencium kepala penis Rian dan saya mulai menjilat. Saya menyapu batang penisnya dari kepala ke pangkal.
“Gerakkan lidahmu,” kata Rian, yang sibuk.
“Penis besar, bagus, besar dari awal,” kataku di antara jilatan di penisnya
“Apa itu penis, ini kontol, ingat, Dick,” sekali lagi, Rian ingin mengganti nama yang aku gunakan dengan suamiku.

“Ya, Dick, penisnya besar,” kataku sesuai keinginan Rian.

Saya kemudian menaruh ayam Rian di mulut saya. Luar biasa tinggi, nyaris – hampir tak bisa menusuk mulutku oleh ayam Rian. Perlahan, tanganku disortir oleh ayam Rian saat aku berjalan, mendukung kepalaku. Mata saya menatap wajah Rian, tersenyum, menggambarkan kesenangan yang menyebar di ekornya pada saat itu.

Tanpa sadar, pendaratan Thomas, suamiku ada di sebelahku tanpa pakaian. Ayam terkecil dibandingkan dengan Rian naik. Saya mengerti, dia mengharapkan saya untuk melayaninya juga. Segera, saya meraih kemaluannya dan saya mengocoknya perlahan sambil terus mengisap ayam Rian. Kemudian secara bergantian, Dick Rian dan Thomas Suction. Rian atau Thomas keduanya memiliki ekspresi kepuasan. Saya sangat energik. Rupanya, saya akan digunakan secara menyeluruh oleh dua pria di depan saya malam ini.

Croottss croootsss, Dick Thomas muntah vaginanya ketika dia di mulutku. Saya ingin enggan menelannya. Ini adalah pertama kalinya saya menelan sperma. Untuk beberapa alasan, saya menjadi yang paling bersemangat setelah menelan sperma suami saya. Sementara itu, ayam Rian masih berdiri dan aku langsung melahapnya.

“Hmmm ehm achhsss” aku menghela nafas ketika aku mendarat karena aku merasakan sesuatu menggelitikku. Rupanya, Thomas sekarang menjilati saya dari luar celana dalamnya. Aneh, Thomas, yang biasa mengeluarkan surainya, langsung lemah, tak berdaya, kali ini lagi-lagi bisa memaku saya lagi. Apa ??? Saya melihat bahwa ternyata kemaluannya masih berdiri? Apa yang terjadi Thomas bukan tipe orang yang suka menggunakan narkoba, sangat banyak sehingga saya yakin ekornya masih berdiri, bukan karena pengaruh obat kuat. Hemm, itu bagus. Setidaknya saya akan merasakan kesenangan yang spektakuler malam ini dengan dua ayam mengocok konten memek saya.

Cerita Sex Tante Kandungku, Thomas lalu mengenakan pakaian dalam saya dan langsung melahap Memekku. Lidah dan bibirnya memainkan klitoris dan lubang vaginaku. Aku tidak bisa menghela nafas karena masih ada ayam di mulut Rian yang harus aku puaskan.

“Mhhhsssmm Mhhhss mhhh” Aku menghela nafas yang diblokir oleh ayam Rian.

“Achhh achhh achhsss ouuhh sayaangghhhhh” Aku tidak bisa mengambil kekuatan untuk mengambil ayam Rian di mulutku ketika Thomas tidak hanya menjilat klitorisku, tetapi menggelengkan vaginaku dengan 2 jari dengan cepat. Aku menghela nafas menjerit, menikmati kesenangan dalam memekku yang meluas ke seluruh tubuh.

Rian, yang sangat tidak sabar, kembali mengerjakan susuku. Jadi kesenangan terus menyebar ke seluruh tubuh saya. kucing dan susu, yang merupakan titik yang sangat sensitif, sekarang dipicu bersama, dan segera setelah itu, saya merasa ingin buang air kecil, tetapi bukan urin yang keluar, itu adalah cairan cinta yang kental yang berasal dari memekku. Ya, saya mengalami orgasme malam itu. Seluruh tubuhku terasa paling lemah.

Setelah istirahat sejenak dari kedua pria saya, Thomas segera memulai paha. Ayam diposisikan tepat di depan Memekku, meluncur di klitorisku terlebih dahulu, perlahan, ayam Thomas menginjakku. Dengan tempo, Thomas mencampur kemaluannya dalam memekku.

Rian enggan kalah untuk menyenangkan saya, dia melepaskan ASI saya dengan mulutnya. Puting saya naik dan terkadang digigit.

“Achhsss achhsss enakhhh ehmmm”
“Ahcchss ngentottt ohhh aku ingin berhenti malam ini malam ini”
“Ohh Thomasss, sentuh kamu tidak bisa melakukannya dengan cepat, man?”

“Ohhhss ahhss achhh riaan, maka ajaahhh susukuuuhhh achhh adalah ngentottt enaakkkkhhh”
Saya menghela nafas – diperlakukan seperti itu. Kenikmatan menyebar ke seluruh tubuh saya. Tubuhku ringan, memekku gatal, seolah-olah kartu kedua tergores di dekatku. Puting saya adalah yang paling menjengkelkan, saya ingin menggigit puting saya sendiri.

5 menit dalam posisi misionaris, kami mengubah posisi doggystyle. Thomas segera mencampur kemaluannya dengan cepat Rian kemudian menempatkan penisnya di depan mulutku, tanpa diundang untuk meraih kemaluanku untuk menggunakan hisap saya.

Saya tidak perlu bergerak sedikit, Thomas berayun yang membuat tubuh saya bolak-balik secara otomatis mengocok ayam Rian di mulut saya.
“Achhhss mhhhmmhhhmhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh, aku berteriak ketika aku merasakan orgasme kedua datang

Saya langsung pingsan di tempat tidur. Thomas kemudian melepas kemaluannya dan segera digantikan oleh ayam Rian. Perlahan, Rian mencoba memasukkan kemaluannya ke dalam memekku. Ini tidak terlalu sulit karena ukurannya yang besar, tetapi karena ia digunakan untuk memasuki memekku, maka perlahan ayam itu meledak di dalam memekku.

Rian juga mulai memompa dalam posisi lateral. Sementara tangannya menekan susu saya dari belakang. Thomas meminta saya untuk menghisap penisnya yang segera saya patuhi. Siksaan nafsu ini adalah yang paling enak bagiku.

Saya tidak pernah ingin bersenang-senang dengan dua pria, ternyata itu jauh lebih menyenangkan jika Anda hanya menggunakan satu kontol. Bahkan, Thomas, yang penisnya bisa bertahan sangat lama selama 3 menit, kali ini masih berdiri, sebenarnya kami lakukan setengah jam.
“Achhsss achhhsss achss”
“Ya, pertaniannya bagus, hmm?”
“Siaaallhhh ahhhhh aku punya gateelll, cukup gunakan sentuhan yang bagus,”.

Setiap ayam, Thomas, keluar dari mulut saya cukup sering, saya menjerit dan mendesah, ekspresi kesenangan yang saya terima saat itu.

Saya sekarang di atas Rian, sementara Thomas di sebelah saya dan penisku mengisap. Pinggul saya naik dan turun ke titik bahwa ayam besar Rian datang pada Memekku. Susuku sangat dekat dengan Rian, terkadang dia meremas putingku. Aku hanya bisa menghela nafas karena ayam Thomas ada di mulutku sekarang.

Cerita Sex Tante Kandungku, Saya tidak tahu berapa kali saya mengalami orgasme. Namun, tidak ada tanda bahwa ayam Rian atau Thomas menyemprotkan sperma. Diburu dengan keinginan untuk menikmati sperma Rian dan Thomas, saya juga mempercepat kerajaan saya. Memang, 5 menit kemudian, Thomas menghela nafas dan membawa kepalanya ke selangkangannya. Semen mengangkat cukup sperma sehingga saya tidak langsung menelannya.

Rian masih merasakan goyangan pinggulku. Lelah dalam posisi ini, kami mengubah posisi kami lagi. Saya yang di bawah, sementara Rian memompa saya dari atas. Thomas, meskipun dia pergi, masih mendorongku. Kali ini, ASI saya dimainkan. Kontol Rian bangkit – cepat masuk memekku.
“Achhss, thenhhh ayoohh terusss”
“Aku menginginkannya, aku ingin itu kembali”
“Ahhh, kenapa aku benar-benar bahagia, terima kasih”
“Ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh …

Cerita Sex Tante Kandungku, Saya masih menerima orgasme. Rian kemudian berbicara, pergi keluar, mempercepat pukulannya pada memekku dan dengan satu Rian memukul ayam memekku dan berbalik ke wajahku. Sambil mengguncangnya, ayam Rian menyemprotkan sperma yang paling banyak. Wajahku sangat keras, dan aku segera menelan beberapa air mani yang ada di mulutku. Kami bertiga juga pingsan, berbaring di tempat tidur sambil menyerap kesenangan yang baru saja kami alami.

Cerita Seks Bergambar, Cerita Dewasa Seks, Cerpen Seks, Cerita Seks Hot, Kisah Seks, Cerita Seks Tante, Cerita Sex, Cerita Sex Janda, Cerita Hot Sex, Cerita Sex Pembantu, Cerita Sex Gay, Sex Dewasa, Cerita Sex 2019, Cerita Sex Artis, Cerita Sex Jilbab, Cerita Ngesex, Cerita Sex SMA, Cerita Sex Dengan Tante, Cerita Sex Mama, Cerita Dewasa Tante, Kumpulan Cerita Seks, Cerita Hot Dewasa,

Category: Cerita Sex Tags: , , , , , , , , ,