CERITA SEX PEMBANTUKU YANG SEKSI DAN PERAWAN

Video Rate:
2 / 5 ( 2votes )
1092 views

Subtitlecinema –  Pembokat gue cewek umurnya +/- 16 tahun, anaknya putih, bersih lumayan cakep. Postur badannya agak pendek kira-kira 158 cm beratnya kurang lebih 43 kg. Kejadiannya waktu Nyokap Bokap gue lagi ke luar kota, Gue pas lagi nyetel laser Bokep diruang TV, terus kebetulan dia lewat mau beresin Kamar gue.

Dia sempet ngeliat orang bule lagi begituan di TV, tapi belagak enggak pengaruh, kira-kira 5 menit dia dikamar gue, gue yang udah ngaceng nyelonong juga ke kamar, dia lagi nungging beresin tempat tidur gue, dia nggak tau kalo gue udah di dalam kamar gue terus gue pegang pundaknya, dia sempet kaget, terus balik badannya pas gitu gue cipok aja bibirnya.

dia kayaknya kaget banget tapi nggak berusaha ngelawan (takut kali) gue lepasin cipokan terus gue tanya : “Udah pernah cipokan belum?” “er..eh…mas kok gitu sih” “Enak nggak..?” gue pancing “Nggak tau ah…” katanya “Mo lagi nggak?” belum sempet dia jawab gue udah lumat lagi bibirnya, kali ini dia kayaknya lebih pasrah.

Pikir gue kesempatan niih Terus tangan kiri gue pegang teteknya diluar t-shirtnya sementara tangan kanan gue megang pantatnya. Kayaknya doi enjoy banget, enggak lama gue rebahin dia diatas tempat tidur gue sambil gue tindihin dia. Gue buka zipper jeans gue ama pelorotin celana dalam gue, batang gue udah berdiri.

Gue pegang tangan kanan dia terus gue suruh genggam batang gue. “Gerakin tangan kamu Nit…” “mass,… kan malu….nih saya” “Enggak ada siapa-siapa kok malu..”gue jawab Rupanya dia udah terangsang juga. Gue keatasin t-shirtnya sampe kelihatan bra-nya warna krem toketnya sih sedeng-sedeng aja, terus gue ciumin branya (untungnya doi abis mandi) wangi mek! Gue singkap bra-nya kelihatan teteknya terus gue kulum puting nya dia, dia kelojotan “ahh….mas….geli” “ntar juga enak” 5 menit gue cupangin teteknya.

Cerita Lainnya:   Kepregok Selingkuh,Malah Dapat 1 Perawan Lagi

sementara tangan doi udah mulai jago ngocokin batang gue. Gue pelorotin celan pendek dia bareng ama celana dalamnya. Dia kayaknya kaget ” mass… jangan….mas” “Saya cuma mo liat doang kok” gue kelesin sambil gue cipok biar dia nggak ngomong lagi jembutnya hitam halus nggak banyak, terus gue colok2 ma jari tengah “eh…ehhhh….ssaakit mas..” “ntar juga enak, abis barang kamu sempit juga” Gue masih terus dikocokin, barang gue udah tegang abis mo keluar tapi gue tahan.

Gue sempet kangkangin paha doi pake badan gue terus gue arahin batang gue ke lubang doi, doi tetep megangin barang gue, sempet gue oles-olesin barang gue ke lubang dia, dia udah basah juga (bag. dalamnya & barangnya nggak terlalu becek)gue teken kepala barang gue sampe ilang kepalanya.

Dia udah ngerang-ngerang sakit tapi enak gue cabut kepala barang gue terus gue olesin ludah gue. Gue tancep lagi kali ini rada licinan dikit. Setengah batang gue udah masuk kedalam lubangnya terus gue udah mulai ngocok keluar masuk lubangnya, nmakin lama makin licin dan nggak terasa lagi semua batang gua udah masuk “Mmmaas……” dia ngejerit pas gue teken seemuanya masuk. Gue angkat kakinya keatas biar tambah dalem masuknya.

“Mmass ccepeeet mass…” “Nit…barang kamu enak bbanet” “Kocook mas….argh….” 3 Menitan ada gue entotin dia akhirnya gue udah nggak tahan mo keluar gue tancep yang dalem trus gue keluarin di dalam crettt….cerrttt….crret. Sejak darii itu gue sering ******* ama dia kalo punya kesempatan sampe akhirnya dia hamil.

Itu perawan pertama yang gue dapetin. Nanti gue sambung lagi ceritanya waktu gue ngentotin dia di Kamar Mandi dia pas lagi Hamil muda, yang ternyata memeknya lebih enak ketimbang waktu gue perawanin.

Cerita Lainnya:   Kak Serma Pemuas Nafsu Ku

Category: Cerita Sex Terbaru