Cerita Sex Memek Perawan Desa Hot

Video Rate:
0 / 5 ( 0votes )
169 views

Subtitlecinema Cerita Sex Memek Perawan, Kala itu aku numpang kost di lokasi tinggal temanku yang telah berkeluarga, sedang seorang gadis adik temanku kebetulan numpang pun di lokasi tinggal itu, sebagai pengasuh anakanak temanku itu, berhubung suami istri bekerja.

Pada tadinya aku memandang gadis tersebut Nani namanya, biasabiasa saja, maklum aku walaupun sudah lumayan dibilang dewasa (27).

Namun sekalipun belum pernah mengenal perempuan secara khusus lagipula namanya pacaran, maklum orang tuaku menekankan menuntut ilmu lebih utama guna masa depan.

Apalagi sesudah aku berlalu kuliah dan langsung bekerja, aku merasa sukses menikmati hasilku sekitar ini. Itu sebatas background mengapa gadis tersebut aku pandang biasa saja, sebab dia melulu lulus SD. Sampai-sampai aku tidak cukup peduli bila aku menyadari tingkat pendidikanku sendiri.

Cerita Sex Memek Perawan, Namun dari hari kehari Nani si gadis tersebut selalu melayaniku meluangkan makan, menjaga kesucian kamarku, dan bahkan membasuh bajuku.

Terkadang tanpa aku mohon walaupun aku sebetulnya biasa membasuh sendiri, tetapi adakalanya aku lumayan sibuk kerja, sampai-sampai waktuku terkadang serasa di buruburu.

Rupanya gadis tersebut sedikit membubuhkan hati, namun aku tidak tanggap sekali. Terlihat dari teknik memandangku, sampai-sampai aku terkadang purapura menyimak ke arah lain.

Sampai pada sebuah saat, dimana temanku beserta anak istrinya pulang dusun untuk suatu kebutuhan selama seminggu, sementara adik perempuannya sebab harus menyediakan santap setiap kali untukku, tidak diikutkan pulang. sampai-sampai tinggal aku dan si gadis Nina tersebut di rumah.

Rupanya kesendirian kami berdua memunculkan suasana beda di rumah, dan sampai pada sebuah pagi saat gadis tersebut sedang menyapu kamarku yang kebetulan aku sedang bersiap berangkat kerja.

Masuklah gadis tersebut untuk menyapu lantai. Sebagai mana posisi orang menyapu, maka ketika gadis tersebut membungkuk, aduhh, rupanya perh yang sedang bercermin tersapu pun oleh pemandangan yang menakjubkanku.

Dua buah melon yang subur segar terhidang di depanku oleh gadis itu, dengan tidak banyak basa basi gadis tersebut menyapaku entah sadar atau tidak dia telah unik perhatianku sebab payudaranya yang tidak terbungkus BH.

Kecuali dibungkus baju yang berpotongan dada rendah. Dengan tidak membuang peluang aku nikmati keindahan payudara tersebut dengan leluasa melewati cermin sekitar menyapu dikamarku.

Menjelang dia berlalu menyapu kamarku, tibatiba dia dekap perutnya sambil mengerang kesakitan dan muka yang menampakkan rasa sakit yang melilit. Dengan gerak refleks, aku pegang lengannya seraya aku tanya apa yang dia rasakan.

Sambil tetap mengerang dia jawab bahwa rasa mules perut tibatiba, maka aku bimbing dia ke kamarnya dengan tetap mengerang memegangi perutnya hingga ditempat tidurnya.

Kusuruh dia rebahan dan memintaku untuk diserahkan obat gosok guna perutnya. Segera aku ambilkan dan seraya berjaga dia gosok perutnya dari balik blousenya.

Tetapi tibatiba ketika menggosok lagilagi dia merintih dan mengaduh, sampai-sampai membuatku tidak banyak panik dan membuatku segera ikut memegangi perutnya. Dan nampak tidak banyak agak berkurang rintihannya, seraya masih tetap kuurut perutnya.

Cerita Sex Memek Perawan, Kepanikanku mulai hilang dan aku mulai sadar lagi bakal keindahan payudara gadis tersebut bersamaan dengan bangkitnya perasaan gadis tersebut selama aku urut tadi mulai menelusuk ke tubuhnya menikmati kenikmatannya pun dan dengan tibatiba tanganku dipegangnya.

Dibimbingnya tanganku ke taman berhiaskan buah melonnya yang tidak terbungkus itu, dan tanganku terus menelusup diantara buahbuah tersebut sambil memetikmetik putingnya.

Achh lagilagi kesenangan yang tak dapat ditunda pikirku, dengan darurat aku kemot putingnya dan dengan sarat gairah aku kemot buah dadanya sampai nyaris merata bekas kemotan di kedua buah dadanya.

Sampaisampai si Nani tak percaya keganasanku. Kami saling melepas pelukan yang seolah ialah kerinduan yang sekitar ini lama terpendam.

Cerita Sex Memek Perawan

Cerita Sex Memek Perawan

Kebetulan kantorku hanya sejumlah ratus meter dari lokasi tinggal kost yang aku tempati. Selesai aku menyampaikan dalil yang bisa diterima atasanku, segera aku bergegas kembali lagi.

Agen Bandar Online
Ketika aku hingga dirumah, yang memang masing-masing harinya sepi pada jamjam kerja, maka meningkatkan kegairahanku masa-masa aku membuka pintu depan yang tidak terkunci.

Langsung kukunci ketika aku masuk. Tetapi pintu kamar tertutup. Maka yang kesatu aku tuju ialah kamarku. Aku buka kamarku guna ganti baju kerjaku dengan maksud bakal ganti baju kaos dengan celana pendek saja.

Aku buka baju dan celanaku satu persatu, dan ketika aku melulu kenakan celana dalamku, tibatiba dari belakang, Nina si gadis tersebut sudah di belakang mendekapku.

Ohh, menakjubkan, rupanya sejak tadi dia aku tinggalkan, dia bukan lagi kenakan bajunya seraya terus menantikan di kamarku.

Cerita Sex Memek Perawan, Maka kembali kesenangan pagi tersebut aku teruskan lagi, dengan saling meraba dan dengan ciuman yang sarat nafsu dan kami masing melulu mengenakan celana dalam saja, sampai-sampai kulit kami dapat saling bergesekan menikmati dekapan secara penuh.

Sementara kami berdekapan dan mulut berciuman, penisku menikmati keempukan tonjolan daging di selangkangan Nani yang seolah terpecah dua menyerahkan sarang ke batang penisku.

Aku pulang agak kaget saat batang penisku merasa basah ketika aku gesekkan di tonjolan daging selangkangan Nina yang masih menggunakan CD, yang bahkan penisku sendiri belum menerbitkan cairan sperma.

Maka seraya mulutku mengemot dan menjilati puting susunya, tanganku mengupayakan meraba selangkangan Nina diantara belahan daging, tetapi tibatiba dia memekik Aaa ehh tidak boleh dulu Mas nggak tahan gelinya SAKONGKIU.

Maka sedangkan aku lepaskan pulang dan tangan ku pulang meremas buah dadanya seraya memilinmilin putingnya Mass heeh begitu kemotin pentilku teruss.., susuku diremassreeemas eeenak eeh ehghhm yangg geli.

Mas.. sekitar seminggu ini kita melulu berdua saja dirumah, terus gimana enaknya Mas? tanyanya seraya iseng meremasremas penisku yang tetap tegak sedang aku memilinmilin puting susunya yang pun tetap tegang, Kita kelonan terus saja seminggu ini siang ataupun malam.

Kebetulan kerjaku sekitar ini melulu sampai jam 14.00 telah pulang. Dia menggoda Terus nanti bila kelonan terus Mas nanti nggak terdapat yang nyediain santap gimana dong.

Cerita Sex Memek Perawan, Yah nggak usah santap asal kelonan terus sama Nina entar kenyang. Dia bangkit dan memelukku eraterat dan diciuminya bibirku seraya lidahnya dijulurkan ke kerongkonganku. Video Bokep Jepang

Sesaat lantas aku istirahat ditempat tidurku siang tersebut kelonan berdua yang tidak terasa sudah jam 3 sore, dan baru lantas bangun dengan badan terasa agak pegal. Kami pulang berpagut lama dengan saling rabaan dan remasan masih dalam suasana tanpa busana.

Akhirnya kami mandi bareng dengan air yang sebelumnya kami. Itulah empiris kesatu kaliku merasakan hubungan seks dengan seorang gadis kampung mempunyai nama Nani.

Cerita Seks Bergambar, Cerita Dewasa Seks, Cerpen Seks, Cerita Seks Hot, Kisah Seks, Cerita Seks Tante, Cerita Sex, Cerita Sex Janda, Cerita Hot Sex, Cerita Sex Pembantu, Cerita Sex Gay, Sex Dewasa, Cerita Sex 2019, Cerita Sex Artis, Cerita Sex Jilbab, Cerita Ngesex, Cerita Sex SMA, Cerita Sex Dengan Tante, Cerita Sex Mama, Cerita Dewasa Tante, Kumpulan Cerita Seks, Cerita Hot Dewasa,

Category: Cerita Sex Tags: , , , , , , , , ,

Related video