Cerita Sex Istri Orang

Video Rate:
0 / 5 ( 0votes )
51 views

Subtitlecinema Cerita Sex Istri Orang, Panggil saja nama saya Elo (nama samaran). Saya tipe cowok yang agak pendiam dan berpostur proposional. Kejadian ini benar-benar terjadi mulai akhir Januari tahun ini.Saya bekerja di suatu perusahaan swasta di Tangerang.

Sebut saja nama dia Revana. Wajahnya cantik dan putih dengan tinggi selama 160cm dan bserat badan selama 48 kg. Dia pegawai baru di perusahaan lokasi saya bekerja dia mulai bekerja akhir tahun lalu. Awal awal perkenalan kami layaknya karyawati yang baru masuk diluncurkan ke rekan-rekan sepekerjaan.

Seiring waktu berlangsung kita tidak jarang ngobrol dan saling bercerita tentang kerjaan, keluarga, dan berkelakar yang masih wajar. Setelah saya add YM dia anda mulai tidak jarang chatting ditengah jam kantor, lama-lama saya tergoda guna menanyakan hal-hal individu kepadanya khususnya perihal kehidupan dia dan suaminya. Hingga kesudahannya dia bercerita bila mereka menikah sebab paksaan dari masing2 orang tua, dan bersandiwara di depan orang2 bila mereka bahagia.

Semenjak saya mengetahui urusan tersebut mulailah pikiran badung saya menggoda…. kira2 begini percakapannya:

Elo: Revana beneran km dirumah gk dekat sama laki kamu?
Revana: iyah, dia klo malem tidak jarang gk kembali pergi main sama teman2nya…
Elo: Sibuk hal kerjaan kali?
Revana: Ngak, sibuk dugem ama teman2nya.
Elo: Masa sih? emang anda pernah lihat?
Revana: Ya aku tau aja, terdapat sodara aku pernah lihat.
Elo: ooohh… anda kesepian donk klo gitu…
Revana: Tadinya iya, namun sekarang anda sering temanin aku klo malem tidak jarang telpon dan becanda2 jadi aku gk BT.
Elo: masa sih?? …. BTW Revana inginkan gk klo anda lebih dari sebatas teman?
Revana: Maksudnya?
Elo: Ya kan anda gk dekat sama laki kamu, aku pun sebenernya pengen tau anda lebih jauh.. jadi anda kayak TTM gitu…

Lumayan lama gk dijawab2 sama Revana selama 2 jam dicuekin YM saya. Video Bokep Jepang

Revana: Aku gk inginkan klo TTm an gitu….
Elo: lah terus gimana?? kan anda udah berkeluarga (saya pun punya istri sama anak)
Revana: emm….. Gini aja… Nanti kembali kerja anda ajak aku jalan, aku pengen ber-2 aja sama kamu.
Elo: (Waduh…. ditantangin gini gw…) Oke, nanti anda karaokean aja yuk aku buka room klo udah di dalem aku kasih tau kamu.
Revana: oke.

Cerita Sex Istri Orang, Akhirnya kembali kerja saya langsung cabut ke karaoke yg agak jauh dari kantor dan saya langsung kabari dia guna langsung kesini. Selang 1/2 Jam Revana datang.

Elo: Kamu inginkan pesan minum atau laper kan kembali kerja?
Revana: Mau minum aja deh Lemon Tea.
Elo: oke (ngak seberapa lama minuman dan snack datang)… Kamu inginkan ngomong apa tadi Rev?
Elo: ??? tadi katanya gk inginkan TTM an…
Revana: Gini… Aku seneng deket sama kamu, anda walapun tadinya aku kira pendiam ternyata orangnya hangat, aku pun suka teknik kamu perlakukan aku dengan sopan….
Elo: Lalu?

Revana: “Aku gk mau sebatas TTM sama kamu… Aku maunya…..
(Revana langsung meluk saya dan menghirup lembut bibir saya) Kok jadi diam?”
Elo: (aku pandangi wajah Revana, aku usap rambutnya kemudian aku cium bibirnya dengan mesra dia memejamkan matanya.)

Semenjak kejadian tersebut kami semakin dekat dan selama 3 hari lantas ketika kami sedang ngobrol2 di dalam mobil saya dia tiba2 menempatkan tangannya di pangkuan saya dan mulai mendekatkan wajahnya, langsung aku sambut bibirnya yg tampak estetis sempurna…

Revana melepas ciumannya dan terdiam, tampak mukanya memerah namun tangannya tidak dia pindahkan dari situ… Maaf aku gk sengaja Elo… aku katakan

“gk apa-apa Revana gk usah malu sayang,” … dia mulai menghirup aku lagi, namun kali ini dia mulai meremas2 lembut celanaku yg telah tegang itu…
“sebentar.. posisinya oleng nih gk enak kataku sambil mengupayakan meluruskan batanganku agar tegak dari luar celana”

Revana berinisiatif untuk mengupayakan meluruskan pun tapi sulit sebab memang batanganku posisinya agak menekuk tegang kebawah….

Elo: Susah ya sayang?… Benerinnya sambil dimulai aja ya… anda yang lurusin “sambil aku buka resleting celana aku”
Revana: Emang boleh sayang aku pengang dari dalem?
Elo: Boleh…
Revana: Waww keras udah keras banget sampek gk muat CD anda sayang…. (sebagian batangan aku sampek terbit dari CD saat sudah sukses dilurusin sama Revana) panjang, keras, berurat lagi sayang dede kamu… Bikin aku kepengen aja sih…..
Sambil tangan kiri unik CD aku tidak banyak dia masukkan tangan kanannya guna meluruskan batanganku.
Elo: Emang pengen anda apain sayang?
Revana: Aku gemesss “kata Revana seraya menurunkan cd aku dan menggenggam batangan aku yg telah tegang “Maaf ya sayang… ”

Aku merasakan kesenangan yg luar biasa sampai mulutku mendesis perlahan dan aku usap rambut panjang Revana….
Aku tak bermukim diam… perlahan2 seraya aku belai pahanya aku naikkan roknya sampai tangan aku dapat mengelus2 cd dan meremas2 pantat Revana.

Revana: Hmphhh…. Ohhhh “desahan Revana terdengar saat tanganku mulai bermain2 di dekat lubang pantatnya dan mulut mekinya yg telah basah” Sayang… jgn elus2 lubang pantat aku… aku malu…..
Elo: gk apa2 sayang, anda nikmatin aja yah…. udah basah banget meki anda sayang……
Revana: Kita check in aja yuk.
Elo: Oke….. (akhirnya anda meluncur ke suatu hotel di wilayah tangerang… seraya tangan Revana tetap mengocok2 Batanganku dan aku nyetir seraya tidak konsen hahaha).

Setelah mendekati hotel Revana merapihkan celana ku dengan hati2 agar ngak terjepit resleting celana, lalu anda masuk ke loby dan pesan room.

Cerita Sex Istri Orang, Setelah hingga di kamar kami langsung saling berciuman dengan ganasnya. Aku kian nafsu menyaksikan pemandangan ini dipadu pun dengan sepasang payudara yang tidak besar namun bentuknya estetis masih terbungkus bra hitamnya. Langsung aku dorong dia perlahan sampai menempel tembok dan kujilati ketiaknya yg paling membuatku bergairah.

Revana: Ahhh honey…. geli banget sayang…. aku baru kesatu kali dijilatin di ketiakku……ssstttt oooohhhhhh…

Elo: Nikmatin aja sayang… aku pengen ciumin masing-masing jengkal tubuh kamu…..

Cerita Sex Istri Orang

Cerita Sex Istri Orang

Tanganku mulai menurunkan roknya dan cd nya yg telah basah sedari anda tetap dimobil tadi….. kemudian aku buka bra hitamnya dan mencungkil semua bajunya sampai-sampai terpampang jelaslah semua keindahan tubuh Revana yang begitu menggairahkan… aku ciumi leher, telinga, ketiak, dan dadanya….. aku mainkan putingnya yg telah menegang di dalam mulutku, kupelintir2 putingnya dengan lidahku dan seraya kubiarkan jari2ku menari2 diatas mekinya….
Revana sangat merasakan permainanku, terasa di tanganku cairan terus terbit dari mekinya sampai benar2 basah… kesudahannya kuputar menghadap tembok tubuhnya dan kujilati mulai dari tengkuknya sampai kedua bukit pantatnya yg seksi…..

Lalu seraya berjongkok di belakang Revana yang telah melebarkan kakinya aku mulai jilati pahanya hingga ke lubang pantatnya…..

Revana: Arggghhh sayy.aa..nnggg (Revana mengerang keenakan) Jangan disitu… aku maluu.

Aku tak peduli dan seraya kujilati lubang pantat Revana yang bersih dan rapat tersebut aku mainkan jari ibu jari tanganku mengelus2 belahan Mekinya… dan kuputar2 tepat di itilnya yg telah tegang. Lumayan lama aku dan Revana merasakan posisi ini hingga akhirnya Revana menemukan orgasmenya yang kesatu.

Revana: Oohhhh GOD….. Yesss honey…… iiihhhhhh ahhhhhhh…. oooouuuhhhhhh….. Keluarrr sayaaannnngggg…… Ssssrrrrrtttt.

Cerita Sex Istri Orang, Tubuh Revana terguncang hebat saat cairan tersebut menyembur dari mekinya, dan kakinya gemetaran nyaris jatuh.
Aku dengan sigap langsung berdiri dan memeluknya dari belakang sambil menghirup bibirnya….. sementara kontol aku sudah paling tegang di dalam cd terjepit dibelahan pantatnya…. kemudian aku arahkan dia ke lokasi tidur.

Revana terlentang pasrah dan masih tampak mukanya sedang merasakan orgasmenya barusan.. langsung aku ciumi payudaranya dan tangan Revana mulai bermain2 dengan kontol aku yang terbit sebagian dari CDku…. Kujilati semua payudaranya dan kuciumi bibirnya….

Revana: Sayang anda tiduran sini…aku pengen jilatin dede kamu….(sambil dia unik aku guna rebahan disamping dia….lalu dia dengan telaten melepas CD ku sampai kontolku terbebas dan tampak gagah)
Wow honey… aku sampek merinding lihat dede kamu… aahhhh…. (langsung diemutnya kontolku seraya jari2nya yg mungil menari2 di biji kontolku)

Elo: Oh Shit… Kataku menyangga sensasi nikmatnya perlakuan Revana terhadapku…..
Revana: Enak sayangku??? klo Revana giniin suka (katanya seraya memasukkan batang kontolku sampai menyentuh tenggorokannya)
Elo: Arrrghhhh ….. aku hanya dapat mengerang saat terasa kepala kontolku terjepit tenggorokannya…

Revana: Aaahhhh… enak sayang? tanya dia lagi seraya mengocok kontolku yang urat2nya kian macho… kemudian dia basahi tangannya dengan ludahnya dan dia lumuri seluruh kontolku dengan tangannya itu….Ouuhhh honey… aku pengen banget… katanya seraya mengusap2 kontolku dengan kedua tangannya yg basah itu….

Revana: Eeesssstttt aaahhhhh Enak banget sayang Dede kamu….(matanya terpejam dan kepalanya mendongak merasakan kepala kontolku yang menginjak mekinya yang basah dan sempit.

“Eghh!!! Eeeennaa…aaakk….Oh God” seraya dia tekan terus kontolku sampai masuk semuanya….
“Bless…. Ya ampun mentok banget honey!! AaaahhHHHH!!! Kamu jgn gerak dulu, aku aja yg gerak…” Kata Revana dengan wajah agak tegang antara nikmat dan fobia cidera..

Revana mulai bergerak perlahan maju mundur merasakan kepala kontolku menggesek dinding terdalam mekinya… kian lama kian cepat Revana bergerak dan kuimbangi dengan kuputar2 pinggulku sampai-sampai terdengar suara becek dari mekinya…..

“Fuck mee honeeyyy… aaahhhh shiiitt…” Revana meracau tidak karuan dan aku juga mendesah2 dengan nafas menggebu2….

Kutarik kontolku hingga lepas dari mekinya dan kuhujamkan lagi sedalam2nya berulang-ulang kali hingga Revana orgasme lagi dan kali ini tidak hingga menyembur tapi hingga menetes2.. aku tidak peduli lagi, jari ibu jari tanganku kumasukkan pun ke dalam lubang pantat Revana

“AaahhhHH Saayaanggg… kkkaa…mmuuu App..aa.i..n Iitttu…Enak.. Baa…nngg…eeettt” Revana kian menggila dan bersemangat, Keringat kami mengalir turun deras kucabut jempolku dari lubang pantatnya dan dia kutekan hingga posisi tengkurap..

lalu aku dengan posisi laksana push up menghajar mekinya dengan kontolku…

“Aaahhhhh Sayaaanngggg Semmpiitt Bangetttt” kata aku.

Cerita Sex Istri Orang, Revana telah tidak dapat meladeni omongan aku mendesah2 dan menjerit keasyikan ketika kumasukkan kontolku dalam2… akhirnya sesudah 15 menit aku pun nyaris orgasme, kutindih tubuh Revana dari belakang dan kuciumi bibirnya seraya kupompa terus lobang mekinya….

Revana menciumi bibirku seraya mendesah2 kenikmatan…. Lalu aku bilang

“Honeyyy aakkuu mauu keluarrrr… pengen bersama sama kamu…..”

Iya sayang…kelll…uuuaarrr… ba,,rrre,,,ng…. A.kk…uu… Ahhhh… Ouhhhhh….. Dii.. d..aaalleem.. aajjaahh Ahhhh….. OHHHH… FuCkKKKK///… Jawab Revana seraya terasa cairan hangat di kontolku… aku juga langsunggg memompa sekuat tenaga yg tersisa….Saaaayyyaaaanngg… Keeellluuuaaarrrrrr… AaaAarrrGGhhH!!

Akhirnya Spermaku yg sudah hendak berlomba2 menyembur keras hingga 3 kali klo gk salah hitung ke dalam meki Revana… dan kesudahannya aku terkulai lemas menindih tubuh Revana yang masih bergelinjang kesenangan dari belakang, dan kubiarkan kontolku didalam mekinya merasakan kehangatan dari meki Revana.

Habis tersebut kita berdua berciuman dan dia menjilati tubuh aku yang masih berkeringat lalu anda mandi dan memesan santap malam….

Itulah empiris saya dengan rekan sekantor saya, dan Kami masih tidak jarang melakukannya bila ada kesempatan… Revana ialah wanita kesatu yang dapat membuatku merasa benar2 puas di lokasi tidur dan dia pun merasakan yang sama.

Cerita Seks, Cerita Sex, Cerita Bokep, Cerita Sex Dewasa, Cerita Sex Sedarah, Cerita Panas, Cerita Seks Dewasa, Cerita Sex Terbaru, Cerita Sex Bergambar, Cerita Sex Tante, Kumpulan Cerita Sex, Cerita Dewasa Hot, Cerita Dewasa Sex, Cerita Sex Hot, Kumpulan Cerita Dewasa, Cerita Sex Selingkuh, Cerita Dewasa Bergambar, Cerita Seks Sedarah, Cerita Dewasa Sedarah, Cerita Bercinta, Cerita Seks Terbaru, Kisah Sex,

Category: Cerita Sex Tags: , , , , , , , , ,