Cerita Sex Cewe Ganas

Video Rate:
0 / 5 ( 0votes )
32 views

Subtitlecinema – Cerita Sex Cewe Ganas, Pada saat itu, saya pergi ke rumah kos tempat sahabat saya yang memiliki keluarga tinggal, sementara saudara perempuan saudara perempuan saya berada di rumah dan merawat anak-anak sahabat saya sejak suami dan istri saya bekerja. Pada awalnya, saya melihat nama gadis Lesions, biasa-biasa saja, saya mengerti bahwa meskipun saya sudah cukup dewasa (27 tahun) tetapi bahkan jika saya tidak pernah mengenal seorang wanita khususnya, terutama tentang Berkencan, orang tua saya bersikeras bahwa saya meminta lebih banyak pengetahuan untuk masa depan. Terutama setelah menyelesaikan studi dan langsung bekerja, saya merasa menikmati hasil saya sejauh ini. Itulah latar belakang mengapa saya terlihat seperti gadis biasa karena dia baru lulus sekolah dasar, jadi saya tidak peduli dengan tingkat pendidikan saya. instruksi.

Cerita Sex Cewe Ganas, Tetapi tergantung pada hari cedera, gadis itu selalu melayani saya untuk memberi makan, menjaga kebersihan kamar saya dan bahkan mencuci pakaian saya kadang-kadang tanpa permintaan saya ketika saya dulu mencuci sendiri, tetapi saya kadang-kadang sangat sibuk di tempat kerja, waktu saya sepertinya tergesa-gesa. Rupanya, gadis itu memberi sedikit hati, tetapi aku tidak terlalu reseptif. Dilihat dari cara saya memandang diri sendiri, saya terkadang berpura-pura berhati-hati ke arah yang lain. Sampai suatu hari sahabat saya dan anak istrinya pulang ke rumah selama seminggu, sedangkan saudara perempuan bungsu, yang dipaksa untuk memberi makan saya setiap kali, harus pergi, karena saya tinggal dan Gadis yang terluka dari rumahnya.

Rupanya, kesepian kami menciptakan suasana lain di rumah dan sampai pagi ketika gadis itu menyapu kamar saya ketika ia bersiap untuk pergi bekerja, gadis itu masuk untuk menyapu lantai. Mengenai posisi orang itu, maka, ketika gadis itu bersandar, oh …, tampaknya, orang yang berpikir juga tersapu oleh pandanganku yang luar biasa.

Dua buah melon segar disajikan di depan saya oleh gadis itu, dengan bibir kecil karena gadis itu menyapa saya secara sadar atau tidak, dia menarik perhatian saya karena payudaranya tidak dibungkus bra, kecuali dalam pakaian berpotongan rendah. Dengan tidak membuang kesempatan, saya merasakan keindahan payudara dengan bebas melalui cermin sambil menyapu kamar saya.

Pada saat dia selesai menyapu kamar saya, dia datang dan memegang perutnya saat dia mengerang kesakitan dan wajahnya ditandai oleh rasa sakit yang menyelimutinya. Dengan refleks, aku memegang lengannya sementara aku bertanya bagaimana perasaannya. Sambil mengerang sepanjang waktu, dia menjawab bahwa sensasi perut tiba-tiba tiba-tiba, jadi aku membimbingnya ke kamarnya, mengerang, memegang perutnya ke tempat tidur. Saya menyuruhnya berbaring dan meminta saya memberinya obat perut. Saya menerima dia segera dan, sambil menatapnya, dia menggosok perutnya.

Tapi datang dan bergesekan lagi dan lagi, dia mengerang, yang membuatku sedikit panik dan membuatku segera memegangi perutnya dan sambil menyortir. Dan sepertinya erangannya sedikit berkurang, sambil menjaga perut saya. Kepanikanku mulai menghilang dan aku mulai menyadari lagi keindahan payudara gadis itu dan juga perasaannya yang meningkat, selama aku mulai menyengat tubuhnya dalam kenikmatan rasa, dan Tiba-tiba, saya menggunakan tangan saya untuk memegangnya dan mengarahkan tangan saya ke taman yang dihiasi dengan melon segar dan subur. cukup patuhi kesenangan bersama ini dengan menyeka buah melon yang belum dibongkar, dan tangan saya terus melacak di antara potongan-potongan sambil mengambil puting mereka.

Gadis itu mulai mengerang dengan nikmat, dan sedikit erangan dan memberikan tanganku sinyal untuk melanjutkan dan terus memutar puting buah lebih lincah. Saya baru menyadari bahwa, untuk pertama kalinya, saya merasakan puting gadis yang tegang jika dia senang dengan erangannya yang menciptakan seks saya.

Menurut penjelasan di atas, telah mengeras dan telah beristirahat di celana saya yang sebenarnya siap untuk pergi bekerja, tetapi tertunda tertunda. “Uh … Mas … Gelii … Tapi ini enak, ah … Uhmm ini massa yang enak …” Posisikan dia duduk di sebelahku, dan tiba-tiba dia bersandar ke dadaku saat dia membalikkan wajahnya dan mulutnya mengendus leherku. Video Bokep Jepang

Sekali lagi, kesadaran saya pingsan untuk pertama kalinya. Saya menikmati integritas tubuh seorang gadis yang hanya mengenakan CD. Tetapi selama waktu itu, saya terkejut: “Eiitt, ​​cedera ini jam delapan, saya harus pergi kerja wahh, saya terlambat,” kataku. Kami saling memandang dan tersenyum satu sama lain, lalu kami mencium ciuman, sementara aku berkata, “Aku pergi dan aku akan segera kembali, hanya untuk meminta izin jika aku memiliki kebutuhan, apa yang harus aku lakukan?”

“Hei … Um, saudara, kita lanjutkan, saudara, tetapi berjanji, ya, tapi Mas?”
“Kenapa Nan …” tanyaku.
“Mas, kenapa aku tidak punya payudara dulu, lalu aku akan pergi?”
Lagipula, kesenangan karena tidak bisa menunda pikiranku, menggunakan “paksa” putingku kemotnya & aku dengan penuh gairah payudara kemotnya sampai hampir bahkan kemotan tua di 2 titik dadanya, ke titik lesi itu tidak percaya pada keganasan saya. Kami saling membebaskan seolah-olah mereka telah menunggu lama. Ternyata kantor saya hanya beberapa ratus meter jauhnya, tergantung rumah kos yang saya tempati. Ketika saya selesai menyampaikan motif yang menurut atasan saya bisa diterima, saya langsung pulang. Ketika saya sampai di rumah, yang sunyi setiap hari selama jam kerja, itu menambah antusiasme saya ketika saya membuka pintu yang tidak terkunci dan menguncinya ketika saya masuk. . Tapi pintu kamar tertutup. Jadi yang pertama saya kunjungi adalah kamar saya. Saya membuka kamar untuk mengganti pakaian kerja saya dengan tujuan mengganti kaus saya dengan celana pendek.

Cerita Sex Cewe Ganas, Aku membuka pakaian dan celanaku satu per satu, dan ketika aku hanya mengenakan pakaian dalamku, tiba-tiba berdasarkan bagian belakang, lesi gadis itu ada di belakangku dan oh, sulit dipercaya … rupanya karena aku Saya pergi, dia tidak lagi mengenakan pakaiannya sambil terus menunggu di kamar saya. Kemudian lagi kesenangan pagi itu, saya terus menggunakan ciuman meraba-raba dan mewah dan kami hanya mengenakan pakaian dalam, sehingga kulit kami bisa saling bergesekan dengan merasakan pelukan. Ketika kami saling berciuman dan berciuman, penisku merasakan benjolan di selangkangan lesi, yang sepertinya terbelah dua, memberi sarang ke batang kemaluanku.

Sementara dadaku terasa sedikit bengkak di dada dan puting di dadaku. Tanganku bekerja, punggungnya membelakangi pantatnya yang bulat sehingga aku bisa meremasnya, sementara tangannya memegangi leher dan kepalaku dengan ekspresi, bibir dan lidahku bisu. Untuk waktu yang lama kami bangun “Eeehh … mmaas eehh eegh no love ngg …, teruss, teruss … geli … egghh eenaak” erangan bahwa setiap waktu didasarkan pada mulutnya. Kegembiraan pagi ini kami terus di lantai kamar saya untuk berguling satu sama lain sambil memeluk kami untuk meningkatkan hasrat kami untuk pelukan untuk pertama kalinya di lantai kamar saya. Tentu saja, ruang naik dengan kamar luang dan biasa-biasa saja saya tentu tidak cocok dengan kegembiraan belaian yang memuncak pagi itu.

Cerita Sex Cewe Ganas

Cerita Sex Cewe Ganas

Dengan tangan kami yang menyilang dada, penis, puting dan sesuatu yang menjadi obsesi saya adalah mimpi yang terkubur untuk digigit puting susu jika saya melihat dada yang berdaging dan menarik bagi seorang wanita, saya menyebar untuk pertama kalinya obsesi saya pada kesenangan pagi ini. “Massa, Terruss sayang, bukan putingku … Nyonya gelii, geelii, … eehm, aku suka itu … Lalu aku terus bermain, aku pikir aku hanya ingin berada di jilatin dan menjaga putingku …”.

Dengan hasrat pertama, saya hanya menjilat putingnya, yang membuat saya lebih tegang dan karena itu menggunakan penis saya, sementara saya mengoleskan potongan daging pangkal pahanya. Saya pulang ke rumah relatif terkejut ketika batang penis saya basah ketika saya menggosok terhadap tonjolan daging jambul lesi yang masih menggunakan CD, meskipun penis saya sendiri tidak melepaskan cairan sperma. Jadi ketika mulut saya mengeluarkan dan menjilati putingnya, tangan saya mencoba untuk merasakan lesi di antara belahan daging, tetapi dia berteriak, “Oh, ya, bukan, Mas, kamu tidak bisa untuk menanggungnya “.

Cerita Sex Cewe Ganas, Jadi ketika saya melepaskannya lagi dan tangan saya meremas dadanya kembali sambil memutar putingnya, “Massa … hei, ketika anak anjing saya pergi … susu saya dihancurkan … e ‘ eenak eeh … uhghhm … yang merasa geli … “. Penisku menghentikanku dari terpeleset dan membelahnya di selangkangan lesi, “huh … huh … huh … huh … huh … huh … huh”. Jadi setiap kali saya menggosok pangkal paha saya, dia mengeluh. “Mas … keluarkan CD-ku dan buka celanamu …”, hingga kata-kata Lesi, maka kencan sementara kami bergulat karena aku menggunakan keragu-raguan dan kegembiraan dengan perlahan-lahan menarik CD yang masih di punggungnya sementara aku duduk. mulai mengangkat kakinya ketika CD mulai bergerak meninggalkan pantatnya, sementara aku terus menembak perlahan dengan mata nakal dan tersenyum satu sama lain maka aku dihadapkan dengan bantuan yang dianggap klitoris ditutupi dengan rambut dan keriting sedikit, tanggal CD adalah kesenjangan ketat dengan pseudo pink dan pseudo menganga basah dengan sedikit lumpur lubang yang menyenangkan.

“Nin … kenapa sih,” tanyaku dengan jahat, “Apa … Mas,” katanya sambil tersenyum, “Jika kau menghisapnya, payudaranya sama dengan puting.” “Rasanya sangat geli, rasanya kaya, aku hanya ingin mati, tapi enak, geli”. “Tidak ada salahnya di penis,” tanyaku, “Lezat … Mas, rasanya terus, kalau itu yang kiri, maka yang kanan, rasanya akan tercampur dengan mulut Mas.

Di liang betina saya, saya kesemutan dengan sukacita, sampai saya gugup … Hemm, betapa menyenangkannya Hmmmmm, “akunya. “Apakah kamu masih ingin dicemari?” Saya bertanya. “Hei … Mas nakal, ya … aku masih menginginkannya”, sementara tangannya merangkak ke selangkanganku yang masih menggunakan CD, menekan kemaluanku dan menekan. “Jika kamu adalah adik bungsu, bagaimana perasaanmu saat aku menggendongnya, apakah aku geli atau tidak?” “Ini sama lezatnya dengan rasanya, aku ingin terus membelai dengan lesi, geli ya ya … eh” memintanya untuk menyelinap melalui lubang penisku, sehingga rasanya kesemutan.

Saya telah bekerja selama ini, tetapi sampai jam 2 siang saya pulang. Sangat menarik “Kalau begitu, jika kelonan berlanjut, Mas, tidak akan ada yang makan, bagaimana itu akan dilakukan”. “Yah, kamu tidak harus makan kelonan dan lesi sudah penuh.” Dia bangkit dan memelukku dan mencium bibirku saat lidahnya menjulur ke tenggorokanku. Saat pergi, dia berkata: “Mas, kita membicarakannya, mari kita lanjutkan sampai sore, maka kita akan mandi bersama”. Tanganku mulai membelai klitorisnya dan mulutku terus menghisap bibirnya dan aku pulang ke belakang dan aku mulai menghancurkannya “Mas … Jika aku terus seperti itu aku merasa bahwa aku ingin kesenangan eehh … M eghh … aduuh … enak memekku Mas … … eh “. Dan saya menikmati klitoris semakin basah, & Saya melambaikan jari saya sepenuh hati sesuai dengan klitoris untuk menjilat jari saya & saya menikmati rasa lezat lendir wanita untuk pertama kalinya. “Eeehh … Eennak … ahhhhhh uhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh” jari saya kembali ke lubang klitoris.

Erangan mulutnya dan nafas napasnya meningkatkan gairah saya yang meningkat, tetapi saya enggan menuruti insting saya untuk mencoba memasukkan penis saya ke dalam lubang kemaluannya. Jadi, meskipun saya tahan, penis saya juga menjadi lebih basah dengan lendir saya. Saya mulai merangkak sepanjang selangkangannya dan mulut saya menghadap klitorisnya tanpa disadari karena matanya tertutup.

Mengambil keuntungan dari gairah yang dirasakan ketika lidah saya mulai menjilat lubang klitorisnya, di belakangnya berteriak “aahhuugh huu … eh … eh … eh … uh … eh, semoga sukses, apa yang aku lakukan, saudaraku? Tidak kuat, Mass … Mas … Egh .. Egh hhgeehh … Mas.

“Saat dia memperhatikan, aku memperhatikan bokong, paha, perut dan kaki seolah-olah mereka kesakitan tapi aku ragu dia sakit, tapi alih-alih kepalaku menekan pangkal pahanya sambil berteriak “Hehehggheh ahh … uhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh menarik CD saya bahwa saya masih mengenakan, dan penisku menantang berdiri “Mas antara Mas .. Eghhghh” dan dia mengangkat kakinya berbaring di punggungnya, dia memperpanjang lebar selangkangannya sementara tangannya membimbing penisku di klitorisnya. “Mas … Mas Mixer, saudaraku, di … goyangkan selangkanganku, saudaraku, itu lezat.”

Cerita Sex Cewe Ganas, Sambil menekuk kaki saya, tangan perantara saya menjadi tumpuan dan dengan tubuh saya, saya menekannya dan saya menempatkan penis saya di lubang yang telah menunggu sebentar. & Saya merasakan sedotan yang sangat kuat di batang penis saya yang beraroma. “Eehhgehhg … teruss … Teruss Mas … Maass enak, terus mengaduk, dan rasanya aku tidak diberi makan oleh massa yang keluar … Uhh Eehhgg huh … Massa …” ” ahhgg-agh … Lesi saya seperti itu, lesi memiliki selera untuk mengisap eghh ehhhmm … lezat … terus menghisap “” Massanya enak … sekali … lezat … dalam sekejap Aahh ya … misa hhaghhah …, aku mau pergi “. “Aku juga Nan … ahhgh aku ingin keluar … Ahgghhah”. Dan saya pergi keluar penisku ketika dia bergetar dan mengisap penisku sehingga aku tidak tega meludah cum saya dan ketika saya merasa bahwa dia copot pada penisku, dia bangkit dan menyapa penisku dengan mulutnya menyambut sperma saya meledak sementara tangannya menggosok lubang klitorisnya, ditambahkan dengan bantuan erangannya kelainan di mulutnya “Cppokklep .. Plekk .. Clepk .. Clkek .. Cslckek” suara mulutnya mengisap dan mengisap iklan penisku sementara aku merasakan diriku bergetar dan energiku berangsur-angsur melemah, sampai dia menjilat sisa sperma di penisku dengan bersih.

Beberapa waktu yang lalu, saya tidur di tempat tidur saya sore itu, dua mutan yang merasa nir sudah jam 3 sore dan baru saat itulah tubuh terasa relatif menyakitkan. Kami pulang ke rumah untuk waktu yang lama merasa dan masih memegangi baju tanpa pakaian. Akhirnya, kami mandi dengan air yang sudah disiapkan sebelumnya.

Cerita Seks, Cerita Sex, Cerita Bokep, Cerita Sex Dewasa, Cerita Sex Sedarah, Cerita Panas, Cerita Seks Dewasa, Cerita Sex Terbaru, Cerita Sex Bergambar, Cerita Sex Tante, Kumpulan Cerita Sex, Cerita Dewasa Hot, Cerita Dewasa Sex, Cerita Sex Hot, Kumpulan Cerita Dewasa, Cerita Sex Selingkuh, Cerita Dewasa Bergambar, Cerita Seks Sedarah, Cerita Dewasa Sedarah, Cerita Bercinta, Cerita Seks Terbaru, Kisah Sex,

Category: Cerita Sex Tags: , , , , , , , , ,